Assallammualaikum wr. wb.
Haiii semua...
Senang saya bisa hadir mengisi waktu saya dengan berbagi sedikit
pengetahuan ke teman-teman semua.
Apasih komunikasi pemasaran itu?
Mungkin sebagian teman-teman sudah ada yang tahu tetapi ada juga
yang belum tahu.
Kalau begitu, langsung saja membaca kutipan saya mengenai
Komunikasi Pemasaran.
Silakan...
Sebelum tahu pengertian dari Komunikasi Pemasaran itu apa.
Alangkah baiknya kita tahu dulu apa arti dari Komunikasi dan Pemasaran itu
sendiri.
Ini dia...
Di zaman yang serba canggih seperti ini sangat diperlukan yang
namanya komunikasi. Baik itu komunikasi pribadi maupun publik. Begitu pula
dengan komunikasi pemasaran.
Komunikasi merupakan suatu proses untuk menyampaikan pesan dari
satu pihak ke pihak lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung yaitu
melalui media cetak, media elektronik dan lainnya.
Sedangkan, Pemasaran adalah salah satu proses menjual produk dan
sangat perlu dilakukan oleh suatu perusahaan dalam upaya mempertahankan
usahanya dibidang apapun.
Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Komunikasi Pemasaran
adalah suatu proses yang dilakukan suatu perusahaan dengan mendekatkan konsumen
dalam memperkenalkan produknya kepada konsumen, hal ini sangat mempermudah
produsen dan konsumen dalam transaksi jual beli. Konsumen dipuaskan dengan
produk dan Produsen senang dengan kepuasan hati konsumen.
Semakin maju pemikiran manusia semakin banyaklah kebutuhan yang
dibutuhkan. Dan ini menjadi tugas terutama para designer untuk membuat
produk dengan desain yang berkualitas dan sesuai untuk target pasar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar