Rabu, 18 September 2013

Komunikasi Pemasaran

Assallammualaikum wr. wb.
Haiii semua...

Senang saya bisa hadir mengisi waktu saya dengan berbagi sedikit pengetahuan ke teman-teman semua.

Apasih komunikasi pemasaran itu?

Mungkin sebagian teman-teman sudah ada yang tahu tetapi ada juga yang belum tahu.
Kalau begitu, langsung saja membaca kutipan saya mengenai Komunikasi Pemasaran.
Silakan...

Sebelum tahu pengertian dari Komunikasi Pemasaran itu apa. Alangkah baiknya kita tahu dulu apa arti dari Komunikasi dan Pemasaran itu sendiri.
Ini dia...

Di zaman yang serba canggih seperti ini sangat diperlukan yang namanya komunikasi. Baik itu komunikasi pribadi maupun publik. Begitu pula dengan komunikasi pemasaran.

Komunikasi merupakan suatu proses untuk menyampaikan pesan dari satu pihak ke pihak lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung yaitu melalui media cetak, media elektronik dan lainnya. 
Sedangkan, Pemasaran adalah salah satu proses menjual produk dan sangat perlu dilakukan oleh suatu perusahaan dalam upaya mempertahankan usahanya dibidang apapun.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Komunikasi Pemasaran adalah suatu proses yang dilakukan suatu perusahaan dengan mendekatkan konsumen dalam memperkenalkan produknya kepada konsumen, hal ini sangat mempermudah produsen dan konsumen dalam transaksi jual beli. Konsumen dipuaskan dengan produk dan Produsen senang dengan kepuasan hati konsumen.

Semakin maju pemikiran manusia semakin banyaklah kebutuhan yang dibutuhkan. Dan ini menjadi tugas  terutama para designer untuk membuat produk dengan desain yang berkualitas dan sesuai untuk target pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar